Senin, 26 November 2012

DENGAN KOPERASI MANDIRI MEWUJUDKAN MASYARAKAT SEJAHTERA


MAKALAH EKONOMI KOPERASI
DENGAN KOPERASI MANDIRI MEWUJUDKAN MASYARAKAT SEJAHTERAGdarma_2


Disusun oleh :
NAMA                                   : Anak Agung Istri Cyntia Kusuma Dewi
KELAS / JURUSAN             : 2EA27 / MANAJEMEN
NPM                                      : 10211686

UNIVERSITAS GUNADARMA
Jalan KH.Noer Ali Kalimalang
Bekasi 17145 Telp. (021)88860117

Mata Kuliah :Ekonomi Koperasi
Dosen : NURHADI
TAHUN 2012
Program Sarjana Manajemen
UNIVERSITAS GUNADARMA
KATA PENGANTAR
Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa ,karena dengan karunia nya penyusun dapat menyelesaikan makalah ini.Tujuan penulisan makalah ini adalah untuk menambah pengetahuan kepada pembaca tentang Dengan Koperasi Mandiri Mewujudkan Masyarakat Sejahtera.
Makalah ini berisi informasi tentang Koperasi Mandiri Mewujudkan Masyarakat Sejahtera,yang diharapkan dapat memberikan informasi kepada para pembaca.
Tak lupa pula saya ucapkan terima kasih kepada segenap pihak yang telah membantu saya dalam menyelesaikan tugas makalah ini.
Khususnya saya ucapkan kepada guru saya Bpk. Nurhadi selaku dosen mata kuliah ekonomi koperasi, yang telah memberi tugas makalah ini sehingga sangat memberi saya pelajaran akan hal-hal yang baru buat saya dalam penyusunan sebuah makalah. Juga saya ucapkan kepada Orang tua dan teman-teman saya yang senantiasa mendukung dan memotivasi saya, serta memberi masukan-masukan yang sangat berguna dalam penyelesaian tugas makalah ini.
Penulis menyadari bahwa makalah ini jauh dari sempurna,oleh karena  itu kritik dan saran dari semua pihak yang bersifat membangun selalu saya harapkan demi kesempurnaan makalah ini.
Akhir kata, saya sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam penyusunan makalah ini dari awal sampai akhir.Semoga Tuhan meridhoi segala usaha kita.Amin
 Hormat saya,

i


DAFTAR ISI

KATA PENGANTAR                                                                                                           i
DAFTAR ISI                                                                                                                          ii

BAB 1 PENDAHULUAN
A.    Latar Belakang                                                                                                            1
B.     Tujuan Kajian                                                                                                              2
C.     Ruang Lingkup                                                                                                           2


BAB 2 PEMBAHASAN
A.    Pengertian Koperasi                                                                                                     3-4
B.     Kelebihan Dan Kelemahan                                                                                          5-6
C.     Peluang Dan Hambatan                                                                                               6-8


BAB 3 KESIMPULAN
A .  Kesimpulan                                                                                                                 9
B.   Refrensi                                                                                                                       9









ii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar